Sunday, December 5, 2010

Salam Perpisahan




Engkau sang Maha pengatur segalanya Ya Rabb,
rezekiki ini semoga serupa dengan sebutir benih yang menumbuhkan tujuh bulir, pada tiap-tiap bulir seratus biji….Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda kekuasaanMU bagi setiap orang yang sabar lagi bersyukur, Cukuplah Engkau bagiku…:)
seperti kata mutiara dari seorang sahabat :
“giving up doesn’t always mean you weak, sometimes it’s just means you strong enaugh to let go”

semua kejadian hari ini menyadarkanku bahwa sejatinya memang setiap makhluk hanya mampu berdiri digaris pengharapan selanjutnya Sang Maha pengaturlah yang akan menentukan layak atau tidaknya suatu perkara buat kita, sesuatu yang sudah di catat di lauh mahfudz sana, Qada & qadarNya.
Subhanallah walhamdulillah wala illaha illallah…
Semoga atas kehendakmu
diangkat semua rasa sedihku, berganti pelan dengan ketawadhuan
diangkat semua tangisku, berganti dengan ketaqwaan
ditutup dengan salam, seperti cintaku dulu yang berawal dari salam
rindu dan kasih sayangku dari salam
Saat tak ada lisan, tak mampu lagi begetar memahami dan mendengar lagi
aku hanya ingin tau saat Sang Maha Lembut, Sang Maha Tau mengartikan CINTA dihatiku
“demi dzat yang jiwaku ada di tangan-Nya, kalian tidak lah masuk syurga sampai kalian beriman, kalian tidaklah beriman sampai kalian saling mencintai, maukah kalian aku tunjukan sesuatu yang bisa menjadikan kalian saling mencintai? tebarkanlah salam diantara kalian (HR Muslim)”

Assalamualaikum,
cinta,sahabat,adik,teman yang akan selalu mengiringi pejalanan hidupku
ini salam perpisahanku untukmu,hatiku kini untuk Rabb ku, disana aku titipkan cinta terbesarku.
aku tidak mencintaimu karena engkau cantik, tidak pula aku memberimu karena asa dan iba, atau aku memintamu untuk aku sia-siakan.
“Man akhabballahi wa abghodallahi wa a’tallahi wa mana’allahi faqodi takmalal iman”

Semua hanya karena Allah,
Asslamualaikum warohmatullahi wabar0katuh,(Semoga kamu terselamatkan dari segala duka, kesulitan dan nestapa)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...